News & MediaCorporate Update

Perwakilan Arutmin berpose bersama dengan para penerima penghargaan Geominerba Award 2021

Kepala Badan Pengembangan SDM KESDM menyerahkan piala kepada perwakilan dari Arutmin

Arutmin Sabet Anugerah Darma Abiwara

20 Desember 2021

Source: banjarmasinpost.com

JAKARTA - PT Arutmin Indonesia (Arutmin) merupakan salah satu unit usaha dari PT BUMI Resources Tbk (BUMI) menerima penghargaan Anugerah Darma Abiwara belum lama tadi. Penghargaan ini disabet pada acara Geominerba Award 2021 yang digelar oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Geominerba Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) di Hotel Trans Resort pada tanggal 15-16 Desember 2021 di Bali.

Penghargaaan ini diberikan langsung oleh Kepala Badan Pengembangan SDM KESDM, Prahoro Yulianto Nurtjahyo kepada perwakilan Arutmin, Syukrinov. “Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada para perusahaan yang telah bekerja sama dan berkontribusi pada penerimaan Badan Layanan Umum (BLU) PPSDM Geominerba serta berkontribusi terbesar pada PNBP bidang pengembangan SDM dan kepatuhan administrasi,” ujar Prahoro Yulianto Nurtjahyo.

Ada tiga kategori anugerah penghargaan yang diberikan dalam ajang bergengsi yakni Anugerah Darma Abiwara untuk perusahaan yang berkontribusi terbesar pada PNBP bidang pengembangan SDM dan kepatuhan administrasi pada tahun 2021, kemudian anugerah Darma Abisatya untuk perusahaan yang mempunyai loyalitas dengan selalu mengirimkan pegawainya untuk mengikuti program-program diklat di PPSDM Geominerba selama tiga tahun berturut-turut dan yang terakhir anugerah Darma Adara untuk perusahaan yang mempunyai kerjasama dengan PPSDM Geominerba diluar program kediklatan. (mat)

Back to News & Media