News & MediaCorporate Update

PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, meluncurkan program Beasiswa Kemerdekaan

PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, meluncurkan program Beasiswa Kemerdekaan

PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, meluncurkan program Beasiswa Kemerdekaan

Beasiswa Kemerdekaan Arutmin untuk Siswa-Siswi SD dan MI di Kotabaru Kalsel

22 Agustus 2020

Source: tribunnews.com

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih serta dalam rangka ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa seperti yang dicita-citakan para pendiri bangsa, serta dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, meluncurkan program Beasiswa Kemerdekaan.

Beasiswa ini ditujukan untuk siswa-siswa kurang mampu yang memiliki tekad keras untuk terus berjuang menyelesaikan pendidikan.

Sebanyak 100 paket beasiswa dibagikan setelah sebelumnya bekerja sama dengan pihak sekolah menyeleksi siswa-siswi yang akan menerima beasiswa.

Paket beasiswa ini diberikan dalam bentuk kebutuhan siswa- siswi berupa buku pelajaran, seragam dan perlengkapan sekolah serta dana untuk pembelian kuota guna menunjang pelajaran sistem daring, Selasa (18/8).

Para peserta seleksi berasal dari Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di wilayah ring 1 perusahaan, yaitu: Madrasah Sulamul Úlum, Sarang Tiung 15 siswa, Madrasah Karya Pembangunan, Sigam 15 siswa, SDN Sigam 15 siswa, SDN Gedambaan 15 siswa, SDN Tirawan 15 siswa, dan SDN Sarang Tiung 25 siswa.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan dari perusahaan kepada perwakilan dari siswa penerima beasiswa.

Dalam kesempatan tersebut Port Manager PT Arutmin NPLCT, Ahmad Juaeni menyampaikan harapannya semoga program Beasiswa Kemerdekaan makin meningkatkan semangat siswa-siswi penerima beasiswa.
 
"Dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para penerima beasiswa khususnya di masa pandemi sekarang ini," tambahnya.

Tuti, salah satu orangtua siswa dari Desa Sigam meyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT Arutmin Indonesia yang peduli dan sangat membantu di tengah pandemi covid-19.(aol)

Back to News & Media