News & MediaCorporate Update

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 PT Arutmin Indonesia Tambang Satui di Kecamatan Satui

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Bekerjasama Dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Arutmin Tambang Satui Bantu Percepatan Program Vaksinasi Nasional

2 September 2021

Source: banjarmasin.tribunnews.com

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - PT Arutmin Indonesia Tambang Satui melalui program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Bidang Kesehatan telah melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Satui.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang pertama telah dilaksanakan pada tanggal 26-27 Juli 2021 sebanyak 1207 dosis vaksin pertama telah diberikan kepada masyarakat Kecamatan Satui, Kabupaten Tanahbumbu dan sekitarnya.

Selanjutnya kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua dilaksanakan pada 30-31 Agustus 2021 yaitu sebanyak 1342 dosis vaksin.

Semua kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Satui Community Center, Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui yang merupakan pusat kegiatan PPM PT Arutmin Indonesia Tambang Satui.

PT Arutmin Indonesia Tambang Satui terus berkomitmen untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, salah satunya melalui pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Dengan kerja sama yang melibatkan semua pihak, semoga pandemi ini dapat segera diatasi.

Mine Manager dan Kepala Teknik Tambang PT Arutmin Indonesia Tambang Satui, Cipto Prayitno mengatakan, semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar untuk mencapai herd immunity, sekaligus turut serta membantu program pemerintah dalam percepatan vaksin untuk masyarakat.

"Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan dengan melibatkan berbagai pihak, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat sekitar dengan cakupan yang lebih luas lagi," pungkasnya. (aol)

Back to News & Media