News & MediaCorporate Update

PT Arutmin Indonesia masih terus berkomitmen untuk memberikan bantuan khususnya di bidang pendidikan

Bangunkan Fasilitas Sanitasi, Arutmin Terus Berkomitmen Di Bidang Pendidikan

Serah terima fasilitas sanitasi diserahkan oleh Port Manager Ahmad Juaeni ke pihak sekolah di MTsN 2 Kotabaru

Bangunkan Fasilitas Sanitasi, Arutmin Terus Berkomitmen Di Bidang Pendidikan

9 Juni 2021

Source: kabarone.com

KOTABARU,kabarone.com- PT Arutmin Indonesia NPLCT bangunkan dua buah kamar mandi untuk murid sekolah, dan kegiatan serah terima fasilitas sanitasi langsung diserahkan oleh Port Manager Ahmad Juaeni ke pihak sekolah di MTsN 2 Kotabaru, Selasa 8/6/2021.

Atas bantuan tersebut di sambut baik oleh pihak sekolah dengan mengucapkan banyak terimakasih, karena dengan jumlah murid sekitar 300 orang, dengan tambahan fasilitas tersebut sangat berarti bagi murid-murid yang ada di MtsN 2 Kotabaru.

Kegiatan serah terima fasilitas sanitasi di hadiri Port Manager PT Arutmin Indonesia NPLCT beserta jajaran, kepala Kemenag Kotabaru Drs. H. Said Muhdari, M.M dan perwakilan Dinas Pendidikan dan kepala sekolah serta komite sekolah.

Superintendent Admin & CDEA PT Arutmin Indonesia NPLCT Aldian N Kartika mengatakan, dengan tambahan fasilitas penunjang berupa dua buah kamar mandi untuk murid sekolah, diharapkan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar.

Dan PT Arutmin Indonesia masih terus berkomitmen untuk memberikan bantuan khususnya di bidang pendidikan sebagai bagian dari Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat yang menjadi tanggung jawab perusahaan, ujarnya mengakhiri.(HRB)
 

Back to News & Media